Valentino Rossi Gelisah Dengan Rentetan Hasil Tidak Baik Yamaha

Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Agen Judi Online Terpercaya Tokosbobet, diantaranya Bonus Untuk Member Baru Sebesar 100%, Bonus 20% Setiap Melakukan Deposit, Bonus Cashback 10%, Dan Bonus Ajak Teman Sebesar 10% Untuk Selamanya

Valentino Rossi Gelisah Dengan Rentetan Hasil Tidak Baik Yamaha – Valentino Rossi gelisah dengan rentetan hasil tidak baik Yamaha, termasuk juga kegagalan pada balapan MotoGP Aragon, Minggu (23/9/2018) . Bahkan juga, The Doctor mengakui susah mencari motivasi buat membalap sebab kans buat naik tribune begitu berat.

Serangkaian MotoGP Aragon berjalan mengecewan untuk Rossi. Dia cuma tempati tempat ke-17 pada kwalifikasi, selanjutnya finish di posisi ke delapan waktu balapan. Rekanan setimnya, Maverick Vinales, jadi cuma tempati tempat ke-10.

Hasil itu berubah menjadi rekor baru baru Yamaha. Team asal Iwata tertulis tidak berhasil menang dalam 23 balapan berturutan. Awal kalinya, Yamaha belum sempat alami tahap seburuk itu.

Sebelum Membaca Berita Ini Sampai Selesai, Silahkan Hubungi CS Kami Untuk Bisa Bergabung Dan Bermain Bersama Tokosbobet, Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

” Susah mendapatkan motivasi buat balapan, apabila tujuan realistisnya cuma 10 besar, ” kata Rossi, seperti ditulis Speedweek, Senin (24/9/2018) .

Rossi telah menyalahkan perform Yamaha hampir selama musim ini. Menurut Rossi, telah lama Yamaha tidak memberikan perubahan berarti.

Pergantian besar yg paling akhir dirasa Rossi berlangsung di MotoGP Aragon 2015. Waktu itu, Yamaha ganti sasis serta lengan ayun. Mereka juga masih tetap gunakan ban Bridgestone. Tapi, Rossi juga menyetujui problem yg dihadapi Yamaha tidaklah ada hubungan dengan ban Michelin yg diperlukan semua pebalap di MotoGP.

” Semua pebalap gunakan ban yg sama, menjadi bukan salah Michelin. Honda serta Ducati 10 detik bertambah cepat ketimbang tahun lantas dengan gunakan ban yg sama, ” kata Rossi.

” Di Yamaha, kami tidak bikin ban belakang memiliki fungsi. Persoalannya ada pada Yamaha, bukan Michelin, ” tegas Valentino Rossi.

Untuk Bisa Bergabung Bersama Kami Anda Bisa Menghubungi Costumer Service Kami Yang Siap Melayani Anda 24 Jam, Atau Bisa Juga Dengan Langsung Mengisi Data Diri Anda Pada Form Pendaftaran Dibawah Ini.

You might also like