Babak Baru Konflik Lorenzo Dan Marquez

Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Agen Judi Online Terpercaya Tokosbobet, diantaranya Bonus Untuk Member Baru Sebesar 100%, Bonus 20% Setiap Melakukan Deposit, Bonus Cashback 10%, Dan Bonus Ajak Teman Sebesar 10% Untuk Selamanya

Babak Baru Konflik Lorenzo Dan Marquez – Konflik Jorge Lorenzo dengan Marc Marquez di MotoGP Aragon 2018 di Circuit Aragon, Minggu (23/9) , diperkirakan dapat pengaruhi kondisi team Honda pada musim 2019.

Pada awal Juni terus Lorenzo akan memutus ganti ke Honda buat masuk bersama-sama Marc Marquez. Banyak pihak menilainya team pabikan asal Jepang itu dapat begitu kuat pada musim depan selesai mempunyai dua pembalap juara dunia.

Namun, insiden di Aragon pada minggu akhir terus dapat menimbulkan perkiraan yang tidak sama buat ke-2 pembalap. Seandainya ketegangan ini berlanjut sampai musim depan, bisa diyakinkan Honda serta direkturnya Alberto Puig dapat mempunyai permasalahan baru di garasi mereka.

Sebelum Membaca Berita Ini Sampai Selesai, Silahkan Hubungi CS Kami Untuk Bisa Bergabung Dan Bermain Bersama Tokosbobet, Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Dalam pertemuan wartawan selepas balapan di MotoGP Aragon Lorenzo dengan jelas mengkritik manuver Marquez yang membuatnya celaka serta alami cedera kaki kanan.

Bekas pembalap Yamaha itu juga sedih dengan Race Direction yang tdk ambil perbuatan buat langkah membalap Marquez yang agresif. Dilansir dari Motorsport, Marquez masuk tikungan dengan agresif, namun tidak langgar ketetapan.

Pasalnya kala Lorenzo alami kecelakaan, tdk ada kontak pada motor Honda dengan Ducati. Dalam rekaman juga kelihatan jarak pada Lorenzo serta Marquez lebih dari 1/2 mtr..

Lorenzo sadar, apabila mau berkompetisi dengan Marquez pada musim depan dengan motor yang sama, jadi pembalap 31 tahun itu mesti dapat ikuti langkah balapan kawan setimnya itu.

” Banyak pembalap berbeda telah mengetahui jika dia [Marquez] dapat membuat mereka naik ke level itu. Menjadi apabila mereka mau menang, mereka mesti sampai sejauh itu [seperti Marquez], ” kata pelatih track Marquez, Santi Hernandez, pada Motorsport.

” Saat Anda masuk ke sektor itu, kebanyakan orang juga paham ada resiko kehilangan, ” tutur Hernandez memasukkan.

Gara-gara insiden itu, Lorenzo bukan sekedar tidak sukses di Aragon, tapi terancam juga gak dapat tampil terbaik di MotoGP Thailand. Marquez sendiri udah coba meredam tekanan dengan menghubungi Lorenzo.

Jika konflik Lorenzo serta Marquez justru memanas diakhir musim, jadi Honda mesti mendapatkan langkah terunggul supaya hadirnya Lorenzo serta Marquez masih menguntungkan untuk mereka di MotoGP 2019.

Seri MotoGP 2018 selanjutnya yaitu MotoGP Thailand pada 7 Oktober yang akan datang.

Untuk Bisa Bergabung Bersama Kami Anda Bisa Menghubungi Costumer Service Kami Yang Siap Melayani Anda 24 Jam, Atau Bisa Juga Dengan Langsung Mengisi Data Diri Anda Pada Form Pendaftaran Dibawah Ini.

You might also like